Senin, 25 Mei 2020

Service Kulkas di Daerah Wonokusumo Surabaya

Service Kulkas di Daerah Wonokusumo Surabaya dengan tarif yang murah dan bergaransi di setiap pengerjaan adalah sebuah andalan yang di berikan CV ATA. Dengan pelayanan ramah tamah dan juga melayani service panggilan langsung di tempat. Dijamin kualitas pelayanan dan pengerjaan dari kami akan menjadi kepuasan tersendiri bagi customer yang telah menjadi pengguna jasa kami.

Perusahaan ini telah berpuluhan tahun berkiprah didunia jasa panggilan service elektronik dengan berbagai kelebihan yang Anda bisa bandingkan dengan jasa lainnya. Dan dikenal dibeberapa kota dijawa timur, Namun CV ATA hanya melayani di daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik.

Berikut pengerjaan yang biasa kami tangani, Seperti :
  => Freezer kulkas tidak dingin, Penggantian kompresor baru atau bekas, Penggantian termostart manual ke di gital, Penggantian termostart suhu Kulka, Service atau perbaikan Kulkas Mati total, Perbaikan Modul kulkas/lemari es, Ganti Engsel Pintu Kulkas, Ganti Evap karena bocor, Ganti kondensor kulkas/lemari es, Ganti karet/perbaikan karet yang sudah kaku, Dan kerusakan pada kulkas lainnya.
  => Merk diantaranya : Sharp, Polytron, Modena, Sanken, Denpoo, Cosmos, Tori, Sanex, Miyako, Kirin, Oxone, Sekai, Dan Merk lainnya.

CV ATA telah berkembang dan maju dengan memiliki tukang kulkas yang berpengalaman dan Profesional di Bidangnya. Segala kerusakan dan merk kulkas yang biasa dikeluhkan oleh customer dapat dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami.

Selain menangani kerusakan pada kulkas anda, Kami juga melayani kerusakan pada elektronik lainnya seperti AC, Mesin cuci, Showcase, Freezer Box, Mesin ice cream, Cold storage, dan elektronik lainnya.

Beberapa kelebihan yang dimiliki kami;
  1. Teknisi yang ahli dan berpengalaman
  2. Tarif yang sudah distandartkan dengan semua kalangan
  3. Alat dan perlengkapan service yang memadai
  4. Proses order yang cepat, praktis dan ramah
  5. Garansi 30 hari sejak tanggal perbaikan
  6. Pengecekan sebelum perbaikan
  7. Melayani order 24 Jam dan hari libur.
Berminat menggunakan Jasa Service Kulkas di Daerah Wonokusumo Surabaya (Panggilan) dari kami ?? Segera Hubungi kami di nomer yang tertera di bawah ini ↓↓
Call Centre :
Telp : 0315461679 - 081230032651 - 083830946375 - 085731878500
WA : 082234555258
BBM : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar