Rabu, 25 September 2019

Spesialis Service Kulkas Murah Di Surabaya

Spesialis Service Kulkas Murah Di Surabaya. Pilihan service kulkas panggilan yang bisa langsung datang ketempat anda untuk melakukan perbaikan kulkas anda , dengan kualitas pengerjaan terbaik. Pengerjaan kulkas kami siap menangani berbagai jenis kerusakan kulkas milik anda, apapun jenis kerusakannya kami bisa memperbaikinya.

Diantaranya ialah : kulkas tidak dingin , kulkas netes , thermostat kulkas tidak berfungsi normal, ganti lampu kulkas , freezer kulkas tidak beku , kulkas bau , kompresor kulkas bunyi , dan kulkas tertusuk benda tajam. Selain menyediakan jasa service kulkas untuk berbagai jenis kerusakannya, kami juga menangani service kulkas untuk berbagai jenis merk - merk kulkas anda .

Diantaranya seperti : Sharp, LG, Toshiba, Midea, Sanyo, Aqua, Polytron, GEA, Samsung, Mitshubishi, Haier, Electrolux, Sanken , Panasonic dan merk kulkas lainnya. Bagi pelanggan jasa service kulkas kami , kalian tidak perlu khawatir jasa service kulkas dibantu oleh para pekerja perbaikan yang notabene sudah berpengalaman dan bersertifikat resmu , ditambah lagi pelayanan jasa service ac kami resmi dan profesional dalam menangani setiap perbaikan yang diberikan.

Spesialis Service Kulkas Murah Di Surabaya kami selalu online 24 jam melalui whatsapp , telp , sms dan e-mail . Apabila anda berminat untuk order service kulkas ke CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . Silahkan menghubungi kami dibawah ini :

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
 JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA (kantor)
 TELP ORDER 
 KANTOR      031 5461679
 TELKOMSEL   081230032651
 INDOSAT     085731878500
 AXIS        083830946375
 WHATSAPP    082234555258
 E- MAIL     cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar